Thursday, May 15, 2008

Cegah kanker payudara dengan vitamin A

Mengonsumsi makanan yang mengandung vitamin A seperti wortel, bayam, pepaya, dan tomat, akan mengurangi risiko terkena kanker payudara.
Penelitian di AS, para peneliti di Universitas Harvard mengamati 87.000 perawat perempuan, delapan tahun kemudian, insiden kanker payudara banyak terjadi pada perawat perempuan yang mengkonsumsi vitamin A kurang dari 6600 UI/hari.
Sumber : menu Sehat 12/Th.1/2005

0 comments: